Menu

Selasa, 23 Juli 2013

Lezatnya Mie Kocok Bandung

(Berita Daerah - Jawa) Jalan-jalan ke kota bandung pasti tidak lupa dengan sebutan kota kuliner. Kalau pergi ke Bandung rasanya ingin wisata Kuliner dan ingin mencoba semuanya. Karena kurang pas kalau tidak wisata kuliner di sana. Salah satu kuliner yang terkenal di Kota Bandung adalah Mie Kocok.
Mie kocok merupakan salah satu jajanan khas kota Kembang Bandung. Perbedaan mendasar antara mie baso/ayam dan mie kocok adalah kuah yang di pakai untuk mie baso/mie ayam biasanya menggunakan kuah kaldu yang encer dan bahan untuk kaldunya bisa digunakan ayam atau sapi.
sementara untuk mie kocok kaldu yang digunakan cukup kental dan dibuat menggunakan tulang dan daging sapi, kemudian ditambahkan sayur tauge serta potongan daging kaki sapi yang empuk dan kenyal.

Mie Kocok Bandung

Mie kocok ini sudah ada sejak dulu, kira-kira puluhan tahun lamanya mie kocok telah menjadi makanan khas masyarakat kota Bandung. Sampai saat ini mie kocok masih tetap mempertahankan kualitas rasanya dan kenikmatannya, sehingga penyuka mie kocok ini semakin bertambah saja. peminatnya bukan hanya yang berasal dari daerah Bandung saja, tetapi sampai dari luar kota Bandung, salah satunya Jakarta.

Mie Kocok Bandung

banyak masyarakat Jakarta datang ke kota Bandung hanya untuk makan Mie Kocok tersebut. Mie kocok ini semakin terkenal karena semakin banyaknya orang yang merekomendasikan untuk mencobanya.

Mie Kocok Bandung

Mie kocok ini mudah di cari seperti di pinggiran jalan, Biasanya mie kocok di jual pakai gerobak. Sajian mie kocok ini cukup murah. hanya dengan budget seharga Rp 10.000 – Rp 20.000 saja kita sudah bisa merasakan seperti apa rasa dan nikmatnya mie kocok khas Bandung ini dengan kelezatan yang menggugah selera pastinya. Maka dari itu bagi anda yang jalan-jalan ke kota Bandung jangan lupa untuk mencoba mie kocok ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di bawah ini jika ada yang ingin ditanyakan atau Kontak Admin Via email/YM/SMS

Salam,

Jejak Anak Borneo