Menu

Selasa, 23 Juli 2013

Berkunjung ke Kota Tua Jakarta


(Berita Daerah - Jabodetabek) Kota Tua merupakan kawasan kecil yang melintasi utara dan barat Jakarta, yang khas dengan peninggalan penjajahan Belanda. Gedung-gedung tua dimanfaatkan sebagai museum dan resto.
Memasuki wilayah kota tua, pemandangan eksotis mulai terasa dari bangunan-bangunan tua nan kokoh peninggalan Belanda yang dibangun sekitar abad ke-19 dan 20.
Bangunan ini terdiri dari bangunan tua, patung-patung tua, lalu ada meriam peninggalan Zaman Belanda dahulu, selain itu di Kota Tua ini terdapat banyak ojek sepeda, untuk kita dapat bermain dan mengelilingi Kota Tua dengan sepeda.
Disekitar Kota Tua juga kita bisa wisata Kuliner diantaranya ada Tahu Gejrot, Ketoprak, Gado-gado, Es Goyang dan wisata kuliner lainnya.

berkunjung ke kota tua

Maka dari itu, Jika anda bosan setiap akhir pekan selalu ke Mall, bisa langsung ke tempat ini, liburan bersama keluarga ke tempat ini dengan mendapat pengetahuan tentang sejarah-sejarah dapat menambah ilmu bagi anak-anak anda.

berkunjung ke kota tua

Apalagi untuk dapat ke tempat ini tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak hanya dengan Rp 3.500 anda bisa masuk ke tempat ini, dan anda tidak akan menyesal disana juga kita dapat foto-foto dengan benda peninggalan sejarah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di bawah ini jika ada yang ingin ditanyakan atau Kontak Admin Via email/YM/SMS

Salam,

Jejak Anak Borneo