Menu

Selasa, 12 Maret 2013

cara Hapus akun FB singkat permanen


         Beberapa menit yang lalu seorang sahabat bertanya pada saya, bagaimana cara menghapus akun facebook tanpa menunggu 14 hari ? wah bingung juga saya jawabnya, sebab setahu gua di facebook harus nunggu 14 hari dulu . Berhubung saat ini belum bisa saya cuma bisa, saya langsung nyari. Nah setelah googling akhirnya nemu juga cara buat menghapus akun facebook "baca: pace-bo'ok" permanen.
Cara Menghapus Akun Facebook (Fesbuk)

Di Indonesia facebook berkembang, tapi akhir-akhir ini memang banyak pengguna situs jejaring sosial fb pada hapus akun dan libur fb'an, semenjak beredar berita bahwa facebook kurang begitu memperhatikan kenyamanan dan privasi pengguna, termasuk teman saya, dengan pasti ia akan tutup akun fesbuk karena alasan kurang nyaman. Selain itu ada juga yang beralasan untuk menghemat waktu, karena sering karena fesbukan orang lupa waktu.
Ya wis sudah dulu ceritanya, langsung saja inilah langkah menghapus akun facebook permanen:

Login ke facebook dengan user dan password anda
Kemudian klik link ini : http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account (agar lebih mudah copi paste saja link ini di browser anda)
Setelah link tersebut di klik akan muncul menu untuk Hapus Akun, klik “Hapus Akun Saya”



Ikuti langkah-langkah selanjutnya
Trus tunggu deh 14 hari.


salam,



Jejak Anak Borneo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di bawah ini jika ada yang ingin ditanyakan atau Kontak Admin Via email/YM/SMS

Salam,

Jejak Anak Borneo