- Buka Microsoft Outlook.
- Klik menu "File", lalu klik "Import and Export...".
- Pada kotak dialog Import and Export Wizard pilih "Export to a file" lalu klik "Next".
- Pilih "Personal Folder File (.pst)", lalu klik "Next".
- Pilih folder yang ingin Anda back-up. Jika Anda ingin mem-back-up semua folder, pilih "Personal Folder" dan tandai checkbox Include Subfolders, lalu klik "Next".
- Tentukan nama file dan folder tempat hasil back-up akan disimpan, lalu klik "Finish".
- Jika Anda ingin agar file hasil back-up Anda aman atau e-mail yang akan Anda back-up merupakan e-mail penting, berikanlah password pada file tersebut. Jangan lupa untuk memilih opsi "Compressibe Encryption", lalu klik "OK".
Kemudian setelah selelsai menginstal windows anda, tentunya anda akan menginstal Microsoft Office juga, setelah itu buka Microsoft outlook dan lakukan proses Import data email yang anda backup sebelumnya.
- Klik menu "File", lalu klik "Import and Export...".
- Pada kotak dialog Import and Export Wizard pilih "Import from another program or file" lalu klik "Next".
- Pilih "Personal Folder File (.pst)", lalu klik "Next".
- Tentukan nama file dan folder tempat file back-up Anda disimpan, lalu klik "Next".
- Tentukan di folder mana Anda akan meletakkan file hasil impor tersebut, lalu klik "Finish".
Sekian Sekedar Info dari Jejak Anak borneo. Dan mudah-mudahan bisa membantu anda.
Salam,
Jejak Anak borneo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan komentar di bawah ini jika ada yang ingin ditanyakan atau Kontak Admin Via email/YM/SMS
Salam,
Jejak Anak Borneo